10 Kesalahan PALING FATAL Saat Charge Baterai Smartphone.!! #YtCrash


10 Kesalahan PALING FATAL Saat Charge Baterai Smartphone.!! #YtCrash

100 Replies to “10 Kesalahan PALING FATAL Saat Charge Baterai Smartphone.!! #YtCrash

  1. Yg lebih parah klo hp lemah dan mti lmpu ….mau ngecas kemana son ..power bank ga ada pulak gelap dunia

  2. gpp ngecas dibawah 5% dn dtinggal tidur… hp sy dah 3 tahun kek gitu masih aman2 ajah…. kalo hpnya dingin pas 100% ditinggal tidur berarti dah ada auto cut nya…. aman kok

  3. bro gua mau tanya dong,hp gua udah 2 tahun,dan tiba" 1 minggu yg lalu baterai jadi boros dan cepat panas,main ml berkurang 15 persen,sedangkan sebelumnya hanya memakan 5 persen,terus setelah jadi panas dan boros,ane ganti kartu nih dari yg iklan nya atta ke im3 lagi dan hp ane tiba tiba jadi lancar dan hemat,padahal kagak diservice,tapi anehnya hp 2600mAh gua,paling irit diantara ponsel temen gua yg baterainya 3000-4000 mAh

  4. Setiap hp kn biasanya kl batre low misal 20% ada indikasinya tuh berarti waktunya charger.kita aja kadang yang gak ngeh.

  5. Assalamualaikum wbt, saya mahu tanya, apa kesannya jika smartphone saya dah bermain game lebih kurang 19 kali ketika saya sedang cas smartphone, adakah smartphone akan rosak pada baterinya, tolong berikan jawapannya.. secepat mungkin model smartphone saya samsung galaxy a10

  6. gk sekarang gw mah kalo hp di cas sambil tidur hp ny di tindih dulu pake tangan karna kalo pagi hp nya gk panas

  7. Guys tolong dong hp vivo y53 ku tiba2 mati,pas aku cas smbil nonton yt kok tiba2 ngeLag trs aku matiin mati.. eh kok gk bisa nyala nyala.. plies bantu

  8. No.2 informasi salah, ngecas ditinggal tidur itu gpp soalnya klo hp dicas terus udh 100% otomatis daya dari casan bakal dikurangi dan fungsi ngurangin daya pas batre 100% itu soalnya hp klo udh batre 100% dia ngambil daya buat hpnya on/idup itu langsung dari casan bukan dari batre

  9. Halaah, sy ngecas dgn segala gaya udh 4 thn baik2 sj ni hp. Cm satu gaya yg ga sy pake, ngecas hp di tmpt umum trus tinggalin tuh hp.

  10. Gua sih sebenernya udah tau tapi keluarga gua kagak mau denger gua sih kalo cash emang selalu seratus hahaโœ“โœ“โœ“

  11. No. 1 salah besar menurut saya kecuali iphone y yang katanya kalo sampe mati bisa data ada yang hilang. Kalo khusus android kalo emang mati ya lebih baik di cas posisi mati lebih nyaman dan lebih nyaman lagi punya 2 hp 1 di cas posisi mati dan 1 lagi masih ada sisa beterainya jadi kita atau kalo cuma 1 bisa kita buat status di wa bahwasanya hp di cas dalam posisi mati jadi teman2x kita memahaminya…maaf saya sudah banyak memakai jenis hp mulai dari Nokia, Xiomi,oppo, iphone dan samsung dan belum pernah mengalami baterai gendut atau rusak dengan penjelasan di no.1…thx

  12. Semua kategori video ini ada pada kehidupan saya
    Misalnya kabel panjang, ngecas sambil tidur, selalu gunain power bank, haha
    Pantesan batraiku soak terus
    Ternyata ini dia solusinya oke deh thanks infonya master

  13. I was almost led into depression when I discovered that my wife was cheating on me but couldn't prove it. All thanks to this amazing team that helped me with the prove and evidence of her infidelity. You can reach them on +1 412 939 7871 or cybercloudspy @g m a i l. c o m

  14. Jangan jangan batry hp aku cepat mati dan hpnxa ikut mati g mau hidup lgi karena kedinginan klo di cas dalam kamar…klo di bawa kerja kepanasan..jdi ini gimana dong…? Disini kan lgi musim panasssss setiap hari kadang 43-47 drajat..klo musim dingin datang nanti kadang sampai 5 drajat.

  15. YtCrash koq bego amat. Pernyataan pertama(1) dgn yg kedua(2) itu sudah sangat kontra. Kenapa saya bilang begitu? Para youtubers tolong dicerna baik-baik. Pada peryataan no. 1 dilarang kita pake powerbank. Karena katanya dapat merusak batre karena panas yg dihasilkan. Tapi kenapa pada no. 2 katanya ngak apa-apa ngecas hp sambil hidup. Bukankah itu sama aja kita telah melanggar aturan no. 1 sebelumnya? Dasar bego kasi pengetahuan… unscribe aja bagi yg udah terlanjur subscribe YtCrash..

  16. Kalo hp Samsung yang lama kisaran tahun 2013- 2016 kalo di cas pake charger Samsung 2019 pasti kepala charger nya langsung panas banget
    Dan susah bikin dinginnya.

    Saranku: kalau kepala charger hp nya panas karena dicas, dan ada hp yang mau Ngecas di kepala charger yang panas. Tunggu charger nya dingin / hangat

    Ok itu aja tips gw

  17. Kak aku pernah main HP pas lagi di cas dan akhirnya batrei hpku jadi kembung dan kalo didiemin bisa meletus, gimana nih kak kalo aku sih pernah kayak gini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *