terbukti ampuh ‼️cara atasi lag patah patah pubg mobile di hp ram 2GB


100 Replies to “terbukti ampuh ‼️cara atasi lag patah patah pubg mobile di hp ram 2GB

  1. Mmmm aaaakkk kaaa asasi iiihhh y bank punya saya jadi gk leg lgi makasih
    Kasih lgi y bank tutorial pubg nya aku subscribe dan ketik lonceng makasih😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁👏👏👏👏👏👏👏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍👍👍👍

  2. Bang ini ada efek samping kah bang contoh batrei cepat habis apa gitu
    Kalau pakai trik ini mohon untuk jawaban nya ya

  3. Kalo di hp oppo di mana ya opsi pengembangnya. Karna kalo ke tentang ponsel ga ada versi mui. Bingung. Jawab bang

  4. Masalah musik di ingame itu mempengaruhi perporma nya gak bang, seperti musik saat kita pake motor/mobil

  5. Pake mode extreme nya enak banget sih tp kata temen aku yg udah pake apk ini lama lama kena banet, bener gk itu bang

  6. Klo yang hpnya vivo y53 silahkan ke pengaturan terus ke tentang ponsel cari tulisan, versi perangkat lunak pencet2 smp 5x setelah itu keluar trus scroll ke bwh ada tulisan opsi pengembang 😇 smg bermanfaat

  7. Aplikasii apaan tuh.. Klo mau aman Pake ramnya 4 buat PUBG.. KLO ramnya Cuma 2,, Walaupun Pake Aplikasi apaa.. Tetap ajaa brow

  8. Mantull bang aku udah coba wah banget hasill nya bang maksi bang …..😂 tanda trimakasi aku subcribe konten/chanel abang salam chanel yusuf mulya kencana apriantono bang

  9. Maaf bang saya baru pertama kali maen PUBG kok patah patah dan leg cara mengatasi handphone oppo gmana iyah
    Makasih bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *