TUTORIAL VECTOR INFINITE DESIGN ANDROID | PART 1


100 Replies to “TUTORIAL VECTOR INFINITE DESIGN ANDROID | PART 1

  1. PART 1 : https://youtu.be/7eD5kNOruuQ

    PART 2 : https://youtu.be/-Jbtr_OrjL4

    PART 3 : https://youtu.be/FNMaz3LP3BU

    kalau masih kecepetan ada playlist khusus https://www.youtube.com/playlist?list=PLE9BNEaZR3EeruBQ2EWaFzU53Z3mzuCeG

  2. Kalok saran gue sih kalok buat tutorial itu kasih tau yg mana harus kita pencet jangan cepet cepet gitu jadi nggak ngerti buangsatt

  3. Gua aja buat tutor quotes di cepetin ko biar ga mkn wktu kan ksian yg liat jadi banyl mkan data. Gt kan kak.
    Gua ngalamin juga buat konten tutor emg gt.
    Izin download kak mau blajar buat dn buka tutor juga😊

  4. Mulailah dari yang terpelan, semuanya bertahap njirrr jangan ngeluh sulit mulu.
    Wik wik aja awalnya noob canggung kya orang bingung tapi lama2 pro kalo lu punya niat.ngoahahaha

  5. tiap ngewarnai kulit atau krudung pas di gedein lalu di kecilin kok gak mau stai di tempat ya..
    jadi ketika objek di kecilin lalu di gedein warna dari kulit atau krudung gak sesuai tempat

  6. Woe bang cara agar layer yang pola gk ketutupan sama warna gimana tolong lah kasih tau bagaimana caranya jangan cuma buat aja, tutorial itu secara merara bukan setengah*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *